Selasa, 19 Mei 2009

airsoft

an airsoft......hhhhhhhmmmmmmmmm
i never thought that it'll be my hobby.

Airsoft gun, mainan paling bikin gua bahagia. Dulu waktu jamannya main spring airsoft, gak pernah kepeikir oleh gua untuk mainin ini waktu sma. Sekarang airsoft udah mahal-mahal, padahal dulu 20.000 udah bisa dapet shotgun ama BB (ball bearing). Sekarang airsoft boleh dibilang hobby yang nguras dompet dan tabungan. Harga sekarang (yg elektrik, sedeng kualitasnya dan buatan cina) yang paling murah yaitu 1.500.000 itu juga paling dapetnya cuman SMG dan bukan assault riffle yang gua pengenin.
Sejarah mengatakan bahwa gua udah mainin airsoft gun sejak SD kelas 2 ato 3. Waktu itu lagi jamannya banget. Waktu itu anak cowo yang gak punya tembak2an(belom tau kalo nama kerennya airsoft gun) dianggep culun, cupu, tertindas dan lemah. Walopun dulu harganya murah. Jadinya, gua ngerengek-rengek + pasang tampang miskin minta-minta ke ibu gua. Dan akhirnya dapetlah airsoft gun seharga 10.000.
Dan sekarang pas SMA ada juga yang hobbyya sama kayak gua, yaitu sang guru paling bijak yaitu Pak Sanin, tapi nyampe sekarang gak sempet-sempet main. Gara-gara gak sempet main di luar akhirnya airsoft gua ( M4 CASV ) dimainin di dalem rumah dan sampai terjadi suatu tragedi dimana tu barang jatoh kelantai dari ketinggian 1m. Alhasil, cantolan upper receiver ke lower receivernya patah( yang gak ngerti, bisa diartikan bahwa bodynya patah (cukup) ) dan flashidernya patah. Satu hal yang palong gak bisa gua lupain adalah kejadian itu. Gara-gara harga body ama flashider mahal jadinya gua mutilasi aja tu barang dan gua jual-jualin dengan harga yang lebih mahal. Dan gua mungkin akan untung 300.000, amiin.


Oia yang punya account kaskus jangan lupa liat account gw yaitu cuybermelon oke !!!!!!!!!

siyu bay-bay world.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ih homo mainan airsoft. pasti ntu pistol lo sodok2in sendiri ke pantat lo ya huahahahaha canda wan canda wan