Selasa, 20 Januari 2009

bull-sheet

inilah petualangan gak jelas dari saksi mata yang masih ada tapi mati tapi bisa bergerak dan digerakin dengan tenaga manusia....






ab: baso..........baso..3xxx

p: bang beli bang

ab: beli apa?

p: beli apa ya? emang ada apa aja?

ab: di mana?

p: di glodok

ab: ooooooooo.......di glodok. adanya barang elektronik ama dvd bajakan tuh neng

p: yaudah komputer semangkok deh

ab: yah barangnya kosong lagi abis stoknya. dolarnya naik

p: yaudah dvd bajakan ama dvd playernya satu deh

ab: yah sama kosong juga.

p: terus adanya apa?

ab: dimana?

p: di abang

ab: adanya pala abang, tangan, kaki, badan abang, pantat ama burung abang

p: yaudah burung abang satu deh

ab: yah gak bisa. ini dah out of stock dari 35 taun yang lalu

p: emang kenapa?

ab: bapak ibu abang dah gak produksi lagi

p: oooooooooooooooooooo................

ab: jadi maunya apa?

p: baso aja dah satu mangkok

ab: oke...let's go agogo kita meracik bahan-bahan baso

p: masih lama bang?

ab:masih neng

p: kenapa?

ab: belom beli daging buat basonya ama mi-nya

p: yaudah deh saya beliin aja. tapi abang yang masak ya?!

ab: yaudah deh...saya sih setuju-setuju aja. asal presiden pilihan saya menang entar pas pemilu

p: saya gak setuju !!!!!!!!!!(marah-marah)

ab: k..ke..kkke...napa emangnya?

p: karena saya lebih memilih golput

ab: loh....loh......kok putih sih kenapa gak warna-warni?

p: soalnya tar bukan goput lagi tapi jadi golwar

ab: itu singkatan dari golongan waria?

p: tepat sekali...!!!!!

ab: oooooooooooo.........mba' saya boleh nanya gak?

p: apa?

ab: ngomong-ngomong pa' prabowo ama sultan hb x kan mau jadi presiden....

p: terus.......?????

ab: enaknya milih ps3 apa xbox 360?

p: hhhhhhhhhheeeeeeeeeeeemmmmmmmmmm...............lebih baik kayaknya milih diri saya aja deh

ab: kenapa?

p: karena saya adalah calon presiden

ab: dari partai apa?

p: dari PPB?

ab: apakah mba' istrinya ban ki moon?

p: bukan saya adalah istri dari bang kimun....hahhaahaha(tertawa dengan bangganya)

ab: dah pnya anak?

p: udah 2 tuh bang

ab : mau gantiin saya jualan bakso?

p: mau deh...daripada hittler idup lagi..........

jangan salah ab itu bukan abang bakso ya tapi Ali muhammad phitecanthropus impotenicus bin sape'i bin mamat bin Bagol dan p nya itu bukan pembeli yah tapi poniwati


pembicaraan diakhiri gara-gara makin gak nyambung dan bisa membuat anda koma dengan bahagia dan kebingungan nyampe bertanya-tanya siapa nyokap gue??? siapa bookap gue??? kapan gua terakhir boker???
bye-bye siya

2 komentar:

Unknown mengatakan...

HA-HA-HA. lucu banget homo!
kelitikin gw dong biar ketawa, kan kasian lo ga ada yg ngakak..

*peace

Try Habibie Arief mengatakan...

ga jelas dasar

ngomong2 lo kapan jadi pengikut blog gue ndut??