Minggu, 28 Desember 2008

liburan.............

huahhhhhhhh finally the holly moment for my life has come, after had a war with final school "fucking" examination, my parent's speech for my bad scores.

this is the moment that i can use to sleep, eat, and farting.

ah capek ah nulis pake bahasa inggris, mending pake bahasa indonesia aja. ya nggak ya nggak ...
having a holiday for two weeks is never better than 2 months holiday (yaialah...). liburan kali ini gua gak ada kerjaan selain makan, tidur, berak, kentut, main komputer, browsing, jalan-jalan ngeliat danau yang lagi dibesihin di deket rumah ama berbisnis. kayaknya semuanya biasa aja ya kecuali berbisnis, bisnis gua sekaranga aitu nejualin barang-barang punya gua. yang gua jual adalah ps2 gua yang berusia 4 taon, gundam ama spawn gua ama hp nokia 5500 gua yang dah rusak casingnya. tu barang2 dah gua iklanin di kaskus yang paling laku ya cuma ps2 gua itu padahal gua jual 1,2 juta masih ada aja yang mau. semua barang2 itu gua jual buat beli xbox 360 terbaru dengan chip falcon. rencananya gua pengen beli xbox 360 yang elite (moga-moga ada donatur yang mau ngasih gua uang 3 juta).

sekarang gua lagi fokus ama sesuatu yang sangat berguna yaitu "nothing". "nothing" bagi gua adalah seseorang yang mempunyai sesuatu yang gua sukain...............apakah itu?????????? gua juga gak tau dah, namanya juga iseng.......

____________________________X__________________________X____________

oie si pc bermasalah lagi. sekrang tuh pc tambah lemot, buka internet cuma bisa buka situs-situs bokep doang. gak bisa buka buku muka, kamutube, kiriman panas, msn dll

_____________________________________________________________
____________________________________________________________
___________________________________________________________
__________________________________________________________
_________________________________________________________
________________________________________________________
_______________________________________________________
gua sekarang lagi suka dengerin lagunya trivium yang dari album shogun yang paling enak sih ada dua yaituuuuuuuuuuuuu kirisute gomen ama down from the sky.


capek nulisnya ya, kucing-kucing lagi pada kawin tuh yaudah ya.....
lain kali tar gua tunjukin gambar sspawn bikinan gua oke oke oke
byebyebye pipispipispipis loploplop n'n'n' gahogaholgahol
(ngikutin iklan 3 yang baru)

Tidak ada komentar: